Jumat, September 05, 2008

KreaSi nUnieq

Akhirnyah.....

Setelah nunggu sebulan (brubung koneksi inet error), jadi juga niy blog kreasi aku, sekedar buat menampung hasil "kerajinan tangan" aku yang dibantu mouse. Secara gitu yaa.. aku seneeeeng banget ngutak-ngatik Photoshop. Berawal dari rasa penasaran.. kok bisa ya foto dibikin gini, dibikin gitu.. desain gini desain gituh.. jadi cantik n menarik. Pertama kali buka photoshop rasanya jadi orang begoooow banget. Abis tangan buntu gak tau mau ngeklik apa. Akhirnya klak-klik ajah, trus kebetulan jalan2 di toko buku n liat ada buku tentang Desain Kartu Nama dan Brosur dengan Photoshop dan Corel Draw, ini buku untuk tahap lanjut or bagi orang yang dah tauk dasar2 photoshop. Tapi dengan PD-nya aku beli ajah.. hehehe.

Dan hanya bermodalkan tutorial dibuku itu aku jadi ngerti cara menggunakan "perkakas" yang ada di photoshop, tanpa ada tutor bahkan sekedar tempat bertanya sekalipun.. Sejak itu kalo ada waktu selain ngeblog aku pasti ngutak-ngatik photo.. sampe akhirnya aku bisa bikin desain blog pertama tentang Dunia Kecil Aulia. Puwaaaasss banget rasanya.. cuman blog ini jadi vakum karena gak tau mau posting tentang apa soalle kan dah ada Catatan Bunda :D Termasuk desain blog ini, 99% hasil klak klik tangan aku di photoshop.



Trus.. trus.. seperti ibu-ibu blogger lainnya akupun ikutan kena virus demam scrapbook digital. Tapi aku jadi penasaran cara bikin elemen2nya! Makin semangat deh ngutak-ngatiknya.. rajin browsing nyari trik-trik photoshop dsb. Dan lumayan, meskipun masih amatiran dah bisa bikin motif paper, frame, label, dll. Dan ini dia kreasi pertama aku untuk blog ini :D


Buat yang mau QP ini bisa didownload gratis disini


Ataw.... bagi yang pengen bikin kreasi sendiri.. silahkan download gratis kit-nya disini.

3 komentar:

astin mengatakan...

templetnya kereeennn banget bun...palagi hasil kreasi sendiri, heeebbbuuuaaattt banget deh...
*mau doong tutorialnya*

Diah Alsa mengatakan...

cuantiiiiiiiiiikkk bangettt Bundaaa.... mauu dunk diajariinnn :)

Software Sale Mart mengatakan...

Buy software in cheapest rate !!!!

Adobe Dreamweaver CS6

Adobe Photoshop CS6

Windows Server 2012

Windows 7 Ultimate

AutoDesk 3Ds Max

Autodesk Maya 2013

AutoCAD 2013

Norton Internet Security 2012

Kaspersky Internet Security 2012

Avira Internet Security 2012

MS office 2010 Home & Student


Visit: www.softwaresalemart.com